Kamis, 10 September 2015

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Android


Whaff (Whaff Rewards) adalah sebuah aplikasi Android penghasil uang Dollar & Gift Card (kartu hadiah) terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini sudah mendapatkan uang dan kartu hadiah dengan memanfaatkan HandHeld Android yang dimiliki. Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi anda yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris.

Cara kerja Whaff sangatlah simple anda hanya perlu mendownload aplikasi yang disarankan oleh pihak Whaff maka anda akan di beri imbalan dari 0,10 $ - 1 $ atau setara dengan 1000 s/d 13.000 Rupiah per setiap yang anda download, sangat mudah bukan? sudah dapat aplikasinya dapat pula imbalan berupa uang tunai lagi, banyangkan dalam 1 hari Whaff Reward memberimu tugas untuk mendownload 3 buah aplikasi dengan imbalan mulai dari 0,14 $ - 0,50 $ persetiap aplikasi yang anda download dan dikerjakan selama 1 bulan , wah hitung hitung itu bisa jadi penghasilan sampingan bukan?

Dan perlu anda ketahui, imbalan yang akan diberikan whaff reward berupa berupa saldo nantinya bisa anda ambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja di merchant merchant ternama, seperti :


1. Kartu Hadiah Google Play (nah disini anda bisa menukarkan kode hadiah yang diberikan oleh whaff rewads jika sudah mencapai $10 maka anda bisa membeli aplikasi yang berbayar diplay store seperti game Minecraft, anda bisa membelinya secara legal dengan cuma cuma dari whaff, kode hadiah ini bisa juga anda tukarkan ke pembayaran shop gems di Clans of Clans buat beli builder , dan bisa juga ditukarkan ke diamon get rich)

2. Paypal (disini anda bisa mencairkan pendapatan dollar anda ketika sudah mencapai minimal $10.50 dan mencairkannya ke bank lokal seperti bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI maupun bank lokal lainnya menjadi uang tunai)

3. Garena Gift Card ( jika anda maniak game whaff reward sangat cocok buat anda ,sebab anda tidak perlu susah susah lagi membeli Cash Garena ,di Garena Gift card ini anda bisa mereedem/menukarkan dollar anda ke akun garena anda, ini sangat cocok bagi anda yang penggemar game FPS Nomor 1 di Indonesia yaitu POINT BLANK.

4. Kartu Hadiah Xbox
5. Kartu Hadiah Steam
6. Itunes
7. Kartu Hadiah LOL
8. Kartu Hadiah Facebook
9. Skrill
10. Karma Koin Giftcard

Jadi selain kamu mendapatkan Game/ Aplikasi Gratis dan menarik dari Whaff , kamu juga bisa mendapatkan uang atau kartu hadiah. Sungguh Sangat menguntungkan bukan?
Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Whaff ?

1. Handheld Android (bisa Smartphone/Tablet)
2. Akun Facebook (untuk Login)
3. Koneksi Internet
4. Selembar Kertas dan Pulpen dan catat kode ini >>> BQ72667
5. Akun Paypal & Rekening Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll (untuk menerima pembayaran whaff dalam uang Tunai). <<< Tidak Terlalu Penting untuk saat ini
Dan apabila kamu pencandu game-game fenomenal Android/iOS seperti Clash of Clans, Hay Day, Line Lets Get Rich, bahkan Point Blank dll, kamu juga bisa mempergunakan saldo Whaff untuk membeli Gems/ Diamonds/Coins pada game -game tersebut. Jadi intinya yaitu aplikasi yang bisa menghasilkan dollar untuk anda adalah WHAFF Rewards.


WHAFF Rewards ini juga semacam pemasar aplikasi-aplikasi android sama seperti play store, namun bedanya aplikasi whaff ini akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi android melalui whaff. Whaff juga akan memberi imbalan kepada siapapun yang memainkan aplikasi atau game melalui whaff yang telah didownload tadi, minimal memainkannya 2 menit. Jadi tugas anda adalah hanya duduk manis sambil minum kopi dan mendownload aplikasi- aplikasi android lewat Whaff Rewards, atau bila sempat mainkanlah maka dollar akan mengalir ke akun whaff anda. Imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $ 0.25. Setelah earning anda mencapai $ 10 anda bisa mencairkannya via PayPal seperti syarat yang saya sebutkan diatas, dan Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $ 10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Jika anda belum mempunyai akun rekening online paypal silahkan ikuti di tutorial lengkap cara membuat rekening online Paypal. Untuk mendapatkan $4-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda, jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $ 5/day itu sangat mudah sekali.

TUTORIAL MUDAH CARA DAFTAR WHAFF & DAPAT BONUS 0,30 USD
Untuk cara pendaftaran atau pembuatan akun di Whaff sebenarnya sangat mudah, silahkan ikuti langkah demi langkahnya di bawah ini sehingga anda berkesempatan mendapatkan bonus $ 0.30 USD. Jika cara yang anda tidak tepat maka anda tidak akan mendapatkan bonus $ 0.30!

1. Download terlebih dahulu Whaff Rewards dari Handheld / HP Android anda, Klik Link Dibawah ini


2.Setelah didownload kemudian instal di HP anda ,biasanya automatis terinstal di HP anda
3.kemudian buka aplikasi Whaff Rewards tersebut.

4.Setelah Whaff Reward dibuka pilihlah tombol masuk pada whaff reward




5. Silahkan anda login menggunakan akun Facebook anda yang sudah tervertifikasi, jika belum mempunyai akun Facebook silahkan googling

6. Masukkan email facebook berserta password yang valid kemudian tekan masuk

7. lalu izinkan whaff reward untuk menerima info didinding facebook anda > Klik OK

7. Setelah step diatas sudah terpenuhi maka yang anda harus lakukkan adalah menulis kode
 " BQ72667 " tanpa tanda petik (Huruf Kapital)  diatas selembar kertas.

8. Kemudian masukkanlah kode tersebut ke kotak undangan seperti gambar dibawah ini, 
Penting : Jika kode tersebut tidak anda masukkan ataupun kode tersebut salah maka anda tidak akan mendapatkan bonus dollar sebesar $ 0,30 atau setera dengan 4,500 rupiah!


9. Jika sudah dimasukkan  kode undangan tersebut lalu tekan OK

10. dan saldo sebesar $ 0.30 terisi di akun anda secara REAL, LEGAL, And Halal!!


Tips “code invite tersebut adalah code invite dari saya dan jika anda menggunakan code tersebut saya akan menerima juga bonus senilai yang sama dengan bonus yang anda terima. Bonus ini saya terima sebagai tanda terima kasih bahwa saya telah memberikan info tentang bagaimana cara mendapatkan uang dengan whaff kepada anda, dan anda mendapatkan bonus tersebut karena anda menggunakan Whaff Code Invite BQ72667


CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS

Download Aplikasi & Game

Download aplikasi dan game merupaan langkah utama anda untuk mendapatkan uang dari whaff, ada 3 macam kategori komisi yang berbeda pada setiap aplikasi yang anda download. ketiga kategori tersebut adalah :

  • Pick Premium
  • Pick Whaff
  • Attendence Day / Kehadiran
Semua Picks diatas menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang bisa anda download sesuai rekomendasi pihak Whaff untuk mendapatkan imbalan.

Keunggulan Pick Premium
Pick Premium menyediakan berbagai macam Aplikasi dan Games dengan 3 Jenis komisi sekaligus dalam 1 aplikasi yang didownload
  1. Anda Mendapatkan imbalan instalasi
  2. Daily Play yaitu memainkan aplikasi tersebut setidaknya 2 menit untuk mendapatkan imbalan
  3. Daily Reward yaitu anda akan mendapatkan $ 0,01 jika anda tidak menguninstalnya dalam batas waktu tertentu
Berita bagusnya adalah anda dapat mendownload semua aplikasi dan game pada premiums Picks secara bersamaan agar lebih banyak menghasilkan uang.

Pertanyaan yang sering muncul adalah , Apakah Whaff Ini benar-benar membayar para penggunanya? atau cuma scam maupun penipuan? , nah jawabannya simple aja whaff sendiri adalah aplikasi Reward penghasil uang dan gift card terbaik untuk saat ini dan diberi rating oleh Google play store , tentu saja whaff ini sudah mempunyai kredibilitas tinggi dan terpercaya, jika anda masih kurang yakin anda bisa melihat sendiri >> Bukti Pembayaran Whaff Reward untuk anda menilai sendiri betapa mudah nya mencari uang

Demikianlah panduan dan tata cara mendapatkan uang dari android dengan menggunaka aplikasi Whaff . Apabila anda sudah mempunyai ponsel Android itulah modal utama anda , jikalau belum punya ponsel android anda bisa meminjam/membeli . dan jangan sia sia kan kesempatan emas ini. sudah banyak pengguna whaff untuk memburu dollars saat ini hingga ribuan dollar atau Jutaan Rupiah, yang kita ambil contoh saja seorang Blogger terkenal yaitu Bagas.P yang mampu meraup dollar total sebesar $ 17.444 atau setara dengan 24 Juta dan mendapatkan $ 13 Perhari cukup Fantastis bukan? nah tunggu apalagi ajak teman kalian menggunakan Whaff Reward ini, Action Now!!

0 komentar:

Posting Komentar