Rabu, 26 Agustus 2015

HAV Antivirus

HAV Antivirus adalah antivirus yang saya buat atau saya program melalui software yang benama Visual Basic 6.0 Enterprise , dari mulai merancang menyusun source kode tetapi tidak sepenuhnya source kode antivirus ini sepenuhnya saya yang ciptakan , melainkan itu saya copy dan saya paste kan ke program antivirus saya , source kode tersebut saya ambil dari Mapix Antivirus , SMK Antivirus, ada juga yang dari NYIT NYIT antivirus dan kemudian saya kembangkan dan saya packing menjadi satu dan jadilah antivirus saya yang sederhana ini


Nah itu adalah tampilan antivirus yang saya buat, memang dari segi keamanan belum sempurna banget sih tetapi yang namanya antivirus sederhana ya wajar sajalah dengan proteksinya yang lemah,
bagi anda yang ingin mendownloadnya silahkan tekan di tombol download dibagian bawah , eh tunggu dulu sebelum anda mendownload anda harus tau dulu bahwa nih antivirus masih belum bugh fixed dan tidak menggunakan heuristic atau proteksi otomatis , tidak terpaerimacking dengan sempurna, database nya sedikit hahah maklumlah antivirus baru, nah oleh karena itu saya harapkan untuk kalian yang download dapat memberi saya kritik dan saran atas antivirus yang saya buat ini , nah ini link download nya 
hey antivirus yang saya buat ini tidak geratis loh, ada masa tenggang 30 hari pemakaian jadi kalian harus membeli licence key nya seharga 5.000 saja via pulsa ataupun via ATM jika ada heheheh,

Nah, begitulah ceritanya hmm sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi anda yang udah download antivirus saya dan juga terimakasih bagi anda yang udah mampir ke blogs saya yang simple ini dan saya tutup sampai disini sekian dan terimakasih ya guys :)


Jika kalian ingin update defenisi virus klik disini


0 komentar:

Posting Komentar